Find Us On Social Media :

Chelsea Olivia Ajak Ibu Menyusui untuk Vaksinasi Covid-19, Ini Syarat yang Perlu Dipenuhi Busui Sebelum Vaksin

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 25 April 2021 | 04:00 WIB

Chelsea Olivia tunjukkan dukungannya terhadap program vaksinasi Covid-19 dengan melakukan vaksinasi. Tak lupa ia menegaskan bahwa vaksin Covid-19 aman untuk ibu menyusui.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Aktris peran sekaligus ibu dari dua anak, Chelsea Olivia, telah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Diketahui bahwa istri dari Glenn Alinskie ini masih berstatus ibu menyusui setelah melahirkan anak keduanya pada bulan Oktober 2020.

Walau masih menyusui, Chelsea menunjukkan antusiasme untuk berpartisipasi program vaksinasi Covid-19 ini.

Hal ini ditunjukkan melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat (23/4/2021).

"Saya ibu menyusui, saya sudah divaksin. Puji Tuhan akhirnya setelah penantian yang panjang akhirnya hari ini sudah vaksin pertama," tulis Chelsea yang dikutip dari Instagram @chelseaoliviaa.

Pemeran Nayla dalam serial Buku Harian Nayla itu juga memastikan bahwa vaksinasi Covid-19 boleh dilakukan para ibu menyusui lainnya.

Baca Juga: Chelsea Olivia Alami ASI Mampet, Kesakitan hingga Gak Bisa Tidur Semalaman, Begini Cara Alami Mengatasi ASI yang Tersumbat

“Btw ibu menyusui BOLEH divaksin yah (dengan pemeriksaan terlebih dahulu oleh dokter). Justru malah baik karena setelah divaksin antibodinya akan bisa disalurkan oleh ASI. Sehingga dengan kata lain baby-nya pun dapat kita proteksi dengan vaksin tersebut melalui ASI kita,” lanjut Chelsea.

Aktris berusia 28 tahun ini juga mengungkapkan harapannya agar semua kalangan bisa divaksin, termasuk anak-anak dan bayi.