Find Us On Social Media :

Kekayaan Suami Tajirnya Melimpah hingga Mampu Belikan Sang Putra Sulung Jet Pribadi, Sandra Dewi Ternyata Takut Tabungan Habis Gara-gara Kebiasaan Harvey Moeis: Dibalas Berkali Lipat...

By None, Minggu, 25 April 2021 | 08:14 WIB

Kekayaan Suami Tajirnya Melimpah hingga Mampu Belikan Sang Putra Sulung Jet Pribadi, Sandra Dewi Ternyata Takut Tabungan Habis Gara-gara Kebiasaan Harvey Moeis: Dibalas Berkali Lipat...

Grid.ID - Kekayaan suami Sandra Dewi tampaknya tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak, karena kekayaan suami Sandra Dewi yang melimpah sampai mampu membelikan putra sulungnya sebuah jet pribadi.

Sandra Dewi dan suami tajirnya pun hidup enak dan penuh dengan kemewahan.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah pernikahan selebritas pertama yang disiarkan live di Facebook dan begitu banyak mendapat respons pujian positif dari masyarakat.

Selama 4 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah dikaruniai dua orang anak, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Setelah dinikahi pengusaha tajir melintir, kehidupan Sandra Dewi seakan tak pernah jauh dari kata kemewahan.

Dari degan pernikahan mereka yang sangat mewah hingga Harvey memberikan hadian sebuah pesawat pribadi untuk putra sulungnya.

Baca Juga: ART Sandra Dewi Ungkap Sifat Asli sang Majikan yang Dikenal Lemah Lembut, Begini Sikap Istri Harvey Moeis saat Pegawainya Minta Tambah Sup Lobster Mahal di Restoran

Tak henti sampai di situ, Harvey juga membawakan sebuah permainan yang umumnya berada di wahana bermain ke rumah agar sang putra tidak bosan selama pandemi.

Meski hidupnya begitu mewah, Sandra dan Harvey tampak tak pernah memamerkan kekayaan mereka.

Tetapi belum lama ini Sandra justru mengutarakan rasa khawatirnya pada masalah keuangan rumah tangganya.

Pasalnya uang tabungan Sandra dan Harvey terus digunakan untuk kebiasaan sang suami yang tidaklah murah.