Find Us On Social Media :

Membabi-Buta dengan Narkoba dan Wanita saat di Puncak Kesuksesan, Andika Mahesa Ternyata Mendapat Hikmah Ini Setelah Meratap di Balik Terali Penajara

By Daniel Ahmad, Minggu, 25 April 2021 | 18:15 WIB

Tetap Selow Bongkar Boroknya Sendiri, Andika Mahesa Blak-blakan Bocorkan Upah Settingannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pengalaman buruk tidak selalu buruk, begitulah kira-kira pelajaran yang dipegang sebagian orang untuk membuat hidupnya lebih baik, termasuk penyanyi Andika Mahesa.

Sempat mendekam di penjara kasus narkoba, Andika Mahesa banyak memtik pelajaran berharga dari masa kelam dalam hidupnya

Andika Mahesa percaya, segala sesuatu yang ia dapatkan merupakan konsekuensi dari apa yang telah diperbuatnya, seperti rasa iri dan serakah.

"Kenapa sih gue harus masuk penjara? Karena itu ulah gua gitu loh. Mungkin gue waktu Kangen Band dapet duit miliaran, ratusan juta, gue gak sadar buat infak, beramal, gue suka-suka aja," kata Andika Mahesa saat jadi tamu di acara Tonight Show, dikutip Grid.ID dari video Youtube, Minggu (25/4/2021).

"Karena gue dari orang susah, gak pernah megang uang, gue iri sama kehidupan orang-orang kaya, lu bisa beli mobil beli apa, sekarang ah udah gantian. Dendam," sambungnya menambahkan.

Dengan uang yang didapat dari puncak kesuksesannya, Si Babang Tamvan bahkan sampai menyebut bahwa dirinya saat itu membabi-buta dengan narkoba dan wanita.

Baca Juga: Mantan Istri Tersandung Kasus Narkoba, Andika Mahesa Terang-terangan Akui Tak Suka dengan Kekasih Caca : Gue Benci sama Cowoknya

"Ah dulu gue ngelihat orang kayak bisa beli narkoba nih, beli. Ini bisa beli cewek nih beli, ada temen gue, ‘Lu jomblo?’ ‘Udah tenang banyak yang dagang’ nih beli gitu loh."

"Lebih membabi buta gitu, akhirnya setelah keluar dari penjara gue sadar," ungkapnya menyatakan.

Namun itu adalah Andika Mahesa yang dulu, sebelum meratapi kehidupannya di penjara.

"Coba lah, Dik, kesalahan apa terberat ketika lo masuk penjara. Akhirnya gue mikir kan, gue di luar gak bener hidupnya."