Find Us On Social Media :

Bungkam Saat Disiksa, Ibunda Reza Aditya Diancam Foto Bugilnya Tersebar

By Daniel Ahmad, Minggu, 25 April 2021 | 15:45 WIB

Reza Aditya laporkan ayah sambungnya ke polisi

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Ibunda Reza Aditya, Rini Marlina, mengaku telah mendapatkan siksaan selama bertahun-tahun berumah tangga dengan suaminya.

Selama 6 tahun kekerasan yang dialaminya, Rini Marlina bungkam dan bahkan cenderung membela suaminya, seperti keterangan Reza Aditya.

Tak pernah terbuka soal kekerasan yang dialaminya, sekalipun ke Reza Aditya selaku anaknya, suami Rini Marlina ternyata mengancam untuk menyebar foto tak senonoh untuk sumber ketakutannya.

"Ini saya buka sekarang, ibu saya takut sama dia ternyata (karena) dia itu pernah foto ibu saya lagi setengah telanjang," kata Reza Aditya, saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (24/4/2021).

"Dia (buat) ancaman akan membeberkan, dia mengancam untuk memposting di sosial media. Makanya ibu saya selalu takut," sambung Reza Aditya menambahkan.

Terakhir, Rini Marlina mengalami perlakuan kekerasan dan ancaman bakar rumah, di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat (24/4/2021), dia tak kuasa menahannya.

"Nah sampai tadi malam jam satu pagi, adik saya telepon bahwa ibu saya nangis-nangis minta tolong dan ternyata ibu saya dapat ancaman lagi."

Baca Juga: KDRT atas Ibunda Sudah Dialami Selama Bertahun-tahun, Reza Aditya Pasang Badan dan Pertaruhkan Nyawa

"Dia mau datang mau obrak-abrik rumahnya, mau dibakar," tutur Reza Aditya.