Find Us On Social Media :

Peramal Denny Darko Ungkap Pemicu dari Permasalahan Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule, Benarkah Karena Sang Mantan Dj yang Terlalu Sensitif?

By Citra Widani, Senin, 26 April 2021 | 12:27 WIB

Sule dan Nathalie Holscher

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Menikah di bulan November 2020, hubungan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule, kini sedang diterpa badai perpisahan.

Berita tersebut berhembus ke publik pasca Nathalie mengunggah potret nya yang sedang menangis dilengkapi dengan caption sendu.

Awalnya banyak netizen yang menganggap bahwa itu settingan, namun pihak keluarga Nathalie angkat suara dan membenarkan pemberitaan tersebut.

Nathalie bahkan menghapus seluruh potretnya bersama Sule dan Putri Delina, hingga hanya tersisa fotonya dan foto Ferdi yang merupakan putra bungsu Sule.

Melihat hal tersebut, Denny Darko selaku ahli kartu tarot menerawang bahwa Nathalie tidak menghapus semua foto di media sosialnya.

Melainkan hanya menyimpannya di fitur Archive, yang nantinya bisa kembali terpampang, tanpa harus di unggah ulang.

"Ini tidak di hapus, ini di archive, maksudnya di sini adalah foto ini bukan dihapus untuk selesai, nggak. Ini masih ada." jelas Denny Darko dikutip dari Youtube-nya, Senin (26/4/2021).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Lina Jubaedah Masih Terbelenggu di Tengah Retaknya Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Hingga Kakak Kandung Betrand Peto Dibully Netizen Karena Tingkah Lakunya

Bagi Denny hal tersebut timbul lantaran hormon hamil Nathalie yang membuatnya menjadi lebih sensitif.

"Orang hamil ini membuat ada banyak hormon muncul, dan men-trigger emosi yang kita gak tahu ini arahnya ke mana, Nathalie salah satunya," lanjut Denny.

Hingga kini Nathalie memang belum muncul untuk mengklarifikasi permasalahannya di hadapan awak media.