Find Us On Social Media :

Kisah Pilu Istri Awak KRI Nanggala 402, Ditinggal Bertugas saat Sedang Hamil Hingga Tak Berhenti Kirim WhatsApp: Kapan Kaka Bales Chat Adek?

By None, Senin, 26 April 2021 | 13:22 WIB

Curhat Pilu Istri Awak KRI Nanggala 402 yang ditinggal bertugas saat sedang hamil, kini tak henti kirim whatsapp untuk suami.

Gid.ID - Tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang membawa 53 awak kapal tentu menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga tercinta.

Termasuk para istri dari awak KRI Naggala 402 yang harus ikhlas tak lagi bisa bertemu suami tercinta untuk selama-lamanya.

Melansir Tribunstyle.com, KRI Nanggala-402 sempat dilaporkan hilang kontak sebelum ditemukan dalam kondisi terpecah jadi tiga bagian di kedalaman 838 meter di dasar laut.

Keberadaan kapal selam tipe 209/1300 buatan Jerman itu, kata Panglima TNI Hadi Marsekal Hadi Tjahjanto, berhasil dilacak oleh KRI Rigel.

"KRI Rigel telah melakukan pemindaian secara lebih akurat di lokasi tersebut menggunakan multibeam sonar dan magnetometer. Telah menghasilkan citra bawah air yang lebih detail," jelas Panglima TNI kepada awak media.

"Telah diperoleh citra yang telah dikonfirmasi sebagai bagian dari KRI Nanggala-402," jelas Hadi, dalam konferensi pers yang disiarkan Kompas Tv, Minggu (25/4/2021) sore.

Namun hingga saat ini, keluarga para awak KRI Nanggala 402 masih menantikan adanya keajaiban.

Baca Juga: Kapal Selam KRI Nanggala-402 Belum Ditemukan, Susi Pudjiastuti Tulis Doa Menyentuh : Berlayar dan Selamatlah Seluruh Awaknya

Tak terkecuali, istri para awak KRI Nanggala 402, mereka dengan setia menanti kabar baik datang dari suami tercinta.

Dirangkum TribunStyle.com, dari berbagai sumber, inilah tiga kisah pilu istri para awak KRI Nanggala 402.

1. Istri Sertu Bah Yoto Eki Setiawan