Find Us On Social Media :

Tuntut Permohonan Maaf, Nikita Mirzani Ancam Sebar Rekaman Artis N: Gue Akan Kirim ke Sahabat yang Dia Omongin

By Hana Futari, Senin, 26 April 2021 | 14:13 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nikita Mirzani tampaknya naik pitam lantaran seorang artis wanita berinisial N.

Kekesalan Nikita Mirzani terhadap artis berinisial N itu diluapkan melalui unggahan di Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172, Minggu (25/4/2021).

Secara tiba-tiba, Nikita Mirzani juga mengaku memiliki rekaman suara artis N tersebut yang tengah membicarakan sahabatnya.

"Gue punya rekaman suara si betina yang berinisial N yang lagi sok-sok pencitraan dengan selalu posting video atau foto lagi bareng anaknya walaupun itu video dan foto lagi bareng anaknya sudah distock banyak sama dia ngakak," tulis Nikita Mirzani seperti dikutip Grid.ID dari Instagramnya.

"Nah, dari 36 rekaman itu kurang lebih 10 nama artis which is itu adalah teman-temannya dia yang sok akrab," lanjutnya.

Mantan istri Dipo Latief itupun seolah memberikan spoiler terkait orang-orang yang dibicarakan oleh artis N.

"Salah satunya ada yang berinisial AS dijelek-jelekkin tentang S2nya tapi katanya oon etc dan sempat datang ke pernikahan anaknya waktu itu," ungkap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Tersandung Kasus, Nikita Mirzani Sempat Bertemu Anak Ayu Azhari di Penjara: Aku Dua Hari, Axel Dua Bulan Ditahan

Tak hanya satu nama, Nikita Mirzani juga membocorkan dua inisial lainnya yang selama ini diketahui bersahabat dekat dengan artis N namun kerap dibicarakan di belakang.

"Ada juga inisial RW yang pernah ditangkap kasus narkoba akrab juga selalu comment di feednya betina ini," terang ibu 3 anak ini.

"Ada juga OR yang belum lama ini jual cincin persahabatan dan dijelek-jelekkin kalau lakinya pengangguran dan si OR ini adalah simpanan polisi tapi cincinnya enggak dibeli juga cuma numpang story sama ibu sultan (pansos doang sih N ini) hahhaa," lanjut artis penuh kontroversi ini.