Find Us On Social Media :

Kenang Jasa Kolonel Laut Harry Setiawan yang Pernah Membantunya Saat Menjadi Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti Sampaikan Penghormatan Terakhir

By Novia, Senin, 26 April 2021 | 15:43 WIB

Kolonel Harry Setiawan gugur di KRI Nanggala-402. Di antara 53 awak kapal, rupanya Susi Pudjiastuti memiliki kenangan tersendiri dengan Kolonel Harry Setiawan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Baru-baru ini, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti sampaikan duka cita.

Kepada seluruh awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang telah dinyatakan gugur pada Minggu (25/4/2021), Susi Pudjiastuti mengaku sangat berduka.

Seperti yang kita ketahui, Kapal Selam KRI Nanggala-402, mulanya dikabarkan hilang kontak pada Rabu (21/4/2021) lalu.

Selama tiga hari tak ditemukan keberadaanya, kini Kapal Selam milik TNI Angkatan Laut itu ditemukan telah terbelah menjadi tiga bagian.

Mendengar kabar duka tersebut, pengusaha di bidang Maritim ini, mengaku sangat berduka.

Sampaikan belasungkawa untuk 53 awak kapal dan juga keluarga yang ditinggalkan, Susi Pudjiastuti tak lupa panjatkan doa.

Melalui Instagramnya, Susi Pudjiastuti mendoakan seluruh perajurit awak KRI Nanggala-402 yang telah gugur dapat beristirahat di tempat terbaik Sang Maha Agung.

Baca Juga: Seolah Ikut Merasakan Derita Keluarga Para Prajurit KRI Nanggala-402, Titi Kamal Sampaikan Rasa Dukanya: Semoga Diberikan Ketabahan...

"Inna lillahi wainnailaihi rojiun. Duka yg mendalam atas gugurnya 53 Putra2 Bangsa Terbaik/Prajurit TNI AL KRI Nanggala 402."

"Semoga husnul khotimah & mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan & ketabahan .. Amin YRA," ujarnya dikutip Grid.ID, Senin (26/4/2021).