Find Us On Social Media :

Kenangan Terakhir Komandan Kapal Selam KRI Nanggala 402 untuk Keluarga Terungkap, sang Ibu Ungkap Kebersamaan Terakhir dengan sang Anak: Sempat Diajak Masuk ke Kapal Selam

By None, Senin, 26 April 2021 | 14:33 WIB

Orangtua Komandan Kapal Selam KRI Nanggala 402 Letkol (P) Heri Oktavian.

Grid.ID - Tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 menyisakan duka bagi keluarga.

Salah satu duka datang dari keluarga komandan kapal selam KRI Nanggala 402, Letnan Kolonel (P) Heri Oktavian.

Orang tua Komandan Kapal Selam KRI Nanggala 402 mengungkap kenangan terakhir bersama sang anak saat dikunjungi Kabid Humas Polda Lampung, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Zahwani Pandra Arsyad, pada Sabtu (24/4/2021).

Kedatangan Pandra (panggilan akrabnya) adalah untuk bersilaturahmi dan memberikan support kepada keluarga Komandan Kapal Selam KRI Nanggala 402 tersebut.

KRI Nanggala 402 dinyatakan tenggelam setelah sebelumnya hilang kontak di Selat Bali pada Rabu (21/4/2021) dini hari.

Info mengenai keberadaan orangtua dari Letnan Kolonel (P) Heri yang berada di Lampung langsung direspon oleh kepolisian.

Kabid Humas Polda Lampung Komisaris Besar (Kombes) Zahwani Pandra Arsyad (Pandra) mengatakan, kedatangannya ke kediaman orangtua Letnan Kolonel (P) Heri adalah untuk memberikan semangat dan dukungan terkait peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala 402 tersebut.

Baca Juga: Seolah Ikut Merasakan Derita Keluarga Para Prajurit KRI Nanggala-402, Titi Kamal Sampaikan Rasa Dukanya: Semoga Diberikan Ketabahan...