Find Us On Social Media :

Padahal Harta Kekayaannya Konon Tembus Rp 200 Miliar, Ayu Ting Ting Ternyata Doyan Jajanan Murah Meriah Seharga Rp 40 ribu Per Stoples Ini Sampai Dimasakin oleh Umi Kalsum: Ayu Suka yang Kuning

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 26 April 2021 | 15:36 WIB

Tajir melintir, Ayu Ting Ting ternyata suka jajanan murah meriah seharga Rp 40 ribu per stoples Ini sampai dimasakin oleh Umi Kalsum.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kesuksesan pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya memang tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak? Meski telah belasan tahun meniti karier, popularitas Ayu Ting Ting tak juga meredup.

Ya, karier Ayu Ting Ting justru makin moncer hingga membuatnya sukses menjadi host, pelawak, aktris, Youtuber sampai bintang iklan.

Bukan itu saja, mantan kekasih Adit Jayusman ini bahkan juga diketahui memiliki segudang bisnis yang membuat pundi-pundi rupiahnya makin mengalir deras.

Oleh karena itu, tak heran bila pedangdut asal Depok itu disebut-sebut miliki harta kekayaan mencapai Rp 200 miliar.

Sebagaimana dilansir dari Tribunsulsel.com, Ayu memiliki jumlah kekayaan hingga USD 15 Juta atau setara dengan Rp 200 Miliar.

Kekayaan mantan istri Enji tersebut diketahui bersumber dari berbagai hal mulai dari menyanyi, dari host, bisnis villa dan bisnis kuliner yang ia jalani.

Baca Juga: Ketampanan Anak Bontot Andre Taulany Bikin Ayu Ting Ting Meleleh Sampai Ngebet Jadikan Calon Mantu, Tengok Gantengnya Putra sang Pelawak yang Kini Telah Beranjak Remaja

Tak main-main, Ayu Ting Ting bahkan sukses 'menyulap' rumah orang tuanya di gang sempit menjadi istana yang megah.

Meski dikenal hidup bergelimang harta, Ayu Ting Ting rupanya sangat menyukai jajanan murah meriah ini lho.

Hal itu dibongkar oleh ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dalam unggahan akun Instagramnya @mom_ayting92_ pada Senin (26/04/2021).