Find Us On Social Media :

Lakoni Ramadhan Pertama Usai Cerai dari Kiwil, Rohimah Sebut Anak-anaknya Tak Sedih Meski Buka Puasa dan Sahur Tanpa sang Mantan Suami: Justru Saya yang Khawatir, Apa Benar Mereka Bisa Sekuat Itu?

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 26 April 2021 | 17:39 WIB

Rohimah dan Kiwil

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Selepas bercerai dari Kiwil, kehidupan Rohimah sampai saat ini masih terus menarik perhatian netizen.

Hal itu dikarenakan Rohimah harus segera beradaptasi dengan status barunya sebagai orang tua tunggal atau single parent.

Sebagaimana diketahui dari pernikahannya dengan Kiwil, Rohimah dikaruniai 4 orang anak.

Kini usai bercerai dari Kiwil, keseharian Rohimah pun hanya diisi dengan kebersamaan bersama anak-anaknya.

Apalagi kini telah memasuki bulan Ramadhan, menjalani puasa pertama sebagai orang tua tunggal tentu menjadi tantangan baru bagi Rohimah.

Meski begitu, Rohimah mengaku bahwa ia dan anak-anaknya tak terlalu merasa sedih lantaran harus menjalani puasa tanpa sosok Kiwil.

Hal itu Rohimah utarakan dalam unggahan di Instagram pribadinya @rohimah_alli, Senin (26/4/2021).

Baca Juga: Lepas dari Jeratan Cinta Kiwil Sebagai Istri Kedua, Meggy Wulandari Pasrah Dapat Suami Pengusaha yang Super Cuek, Mantan Madu Rohimah: Emang Suamiku Paling Mahal Buat Muji

Rohimah mengatakan, justru di Ramadhan 2021 ini adalah ajang bagi dirinya untuk lebih bersyukur dan menikmati masa kesendirian yang saat ini baru dijalaninya.

"Ramadhan tahun ini membawa saya untuk lebih bersyukur dan lebih menikmati masa kesendirian saya sebagai seorang single parents buat anak-anaknya," tulis Rohimah dikutip Grid.ID.

Lantaran anak-anaknya sudah tumbuh dewasa, Rohimah mengaku bahwa tak sulit menjalankan ibadah puasa tanpa sosok Kiwil di tengah-tengah mereka.