Find Us On Social Media :

Zaskia Adya Mecca Dihujat Gegara Protes Soal Suara Toa Masjid yang Terlalu Keras Saat Bangunkan Sahur, Hanung Bramantyo Turun Tangan: Lihat Baik-baik, Bagi Kami Itu Sangat Mengagetkan!

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 27 April 2021 | 06:39 WIB

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Nama Zaskia Adya Mecca belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat bagi netizen.

Pasalnya beberapa waktu lalu melalui unggahan di Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca sempat berkomentar tentang kerasnya suara toa masjid saat membangunkan sahur.

Alhasil, unggahan Zaskia Adya Mecca itu membuat heboh warganet di jagat media sosial.

Bahkan saking hebohnya, nama Zaskia Adya Mecca sempat menjadi trending topic di Twitter.

Pendapat warganet pun terbelah menjadi 2, ada yang setuju dengan komentar Zaskia Adya Mecca, namun ada juga yang kemudian menghujat istri Hanung Bramantyo tersebut.

Tak ingin melihat sang istri berjuang sendirian, Hanung Bramantyo akhirnya memutuskan untuk turun tangan dan ikut berkomentar.

Komentar Hanung Bramantyo mengenai masalah yang melibatkan nama istrinya itu terekam dalam unggahan video di kanal Youtube SCTV, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga: Namanya Tetiba Jadi Omongan hingga Tuai Sindiran, Zaskia Adya Mecca Akhirnya Panggil Sosok yang Bangunkan Sahur 'Nyeleneh' Pakai TOA ke Rumahnya: Aku Tahu Niatmu Baik, Tapi Kenapa Caranya Seperti Itu ?