Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Bisu Persatuan Cinta Ariel NOAH dan Luna Maya, Mendiang Olga Syahputra Sempat Gembar-gembor Apabila Benih Asmara Keduanya Tak Akan Pernah Padam: Benar-benar Cinta!

By None, Rabu, 28 April 2021 | 17:24 WIB

Jadi Saksi Bisu Persatuan Cinta Ariel NOAH dan Luna Maya, Mendiang Olga Syahputra Sempat Gembar-gembor Apabila Benih Asmara Keduanya Tak Akan Pernah Padam: Benar-benar Cinta!

Grid.ID - Membahas kisah asmara Luna Maya dan Ariel NOAH tampaknya memang tak ada habisnya.

Ya, Luna Maya dan Ariel NOAH sempat menjalin kasih selama beberapa tahun.

Bahkan, mendiang Olga Syahputra menjadi saksi bisu perjalanan cinta Luna Maya dan Ariel NOAH.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Tak cuma itu, keduanya juga diketahui sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Meski begitu, banyak orang yang masih menganggap baik Ariel maupun Luna Maya masih sama-sama menyimpan rasa cinta.

Melansir dari Kompas.com yang diberitakan 21 Oktober 2010 silam, saat masih gencar-gencarnya skandal kasus video panas Ariel mencuat, presenter Olga Syahputra yang saat itu jadi rekan Luna Maya memberikan tanggapan yang mendukung sang sahabat.

Baca Juga: Gencar Dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH Gegara Kelewat Serasi, BCL Kepergok Tampil Cantik Kenakan Mini Dress Mewah Seharga Motor saat Hadiri Acara Bareng Mantan Luna Maya

Ya, Olga saat itu mengatakan meski Ariel harus dihadapkan dengan kasus pidananya, Ia yakin hal tersebut tak akan menggoyahkan cinta Luna kepada Ariel Noah.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu menurut Olga, Luna Maya sudah terlanjur cinta mati dengan sang vokalis band yang dulu bernama Peterpan itu.

Olga bahkan tak segan-segan mengingatkan Ariel untuk mencintai Luna sepenuh hati.

"Kalau Luna benar-benar cinta sama abang Ariel, cintailah dia sepenuh hati," ujar Olga dikutip dari Kompas.