Find Us On Social Media :

Jalani Ramadan Tahun Ini dengan Kehadiran Anak, Rizki DA: Berbagai Masalah Membuat Kekuatan

By Daniel Ahmad, Selasa, 27 April 2021 | 12:27 WIB

Rizki DA dan sang istri, Nadya Mustika

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pedangdut Rizki DA menjalani ramadan 2021 ini dengan suasana baru.

Kehadiran anaknya dengan Nadya Mustika, Baihaqqi Syaki Ramadhan, Selasa (13/4/2021), menurut Rizki DA membuat dirinya memetik hikmah dari masalah yang menimpanya.

"Alhamdulillah menjalani ramadan ini sangat bersyukur sama Allah SWT, di sela bulan suci ramadan ini, suasana yang baru," kata Rizki DA dijumpai di kawasan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (26/4/2021).

"Beberapa permasalahan yang sudah dilalui juga membuat suatu kekuatan dalam diri Iki, dan meningkatkan keimanan juga pada Allah," sambung Rizki DA menambahkan.

Seperti diketahui, isu masalah rumah tangga sempat merundung pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Terlebih, tak lama setelah menikah, keduanya memilih untuk tinggal terpisah meski Nadya Mustika Rahayu dalam kondisi mengandung.

Nadya Mustika Rahayu memilih kembali ke Bandung, sementara Rizki DA tetap berada di Jakarta.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Curahan Hati Arzeti Bilbina yang Putranya Rela Pergi Jauh Jadi TNI AU Sampai Rizki DA Angkat Bicara Soal Tes DNA Anaknya

Untuk saat ini, Rizki DA meyerahkan seluruh masalahnya pada Tuhan.

Memanfaatkan momentum ramadan, pelantun lagu 'Cinta Terhalang Restu' ini lebih memilih mengumpulkan pahala daripada memikirnya nynyiran netizen tentang keluarganya.

"Bagaimana solusi terbaik serahlah pada Allah, apapun yang terjadi inshaAllah selalu dalam lindungan Allah," tutur Rizki DA.