Find Us On Social Media :

Sempat Murka Lantaran Keluarga Betrand Peto Kerap Minta Uang, Kini Ruben Onsu dan Sarwendah Keluar Uang Rp30 Juta untuk Belanjakan Orangtua Kandung Onyo

By Hana Futari, Selasa, 27 April 2021 | 13:13 WIB

Betrand Peto dan Ruben Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ruben Onsu sempat naik pitam lantaran orangtua Betrand Peto sempat memanfaatkan anak angkatnya.

Di hadapan ibu kandung Betrand Peto, Vivi, Ruben Onsu membeberkan isi chat yang disinyalir dari keluarga penyanyi remaja yang akrab disapa Onyo itu.

"Dari bahasanya ibu pasti tahu ini siapa, sorry saya harus crop tapi kalau ibu mau aslinya saya punya," kata Ruben Onsu dikutip Grid.ID.

Percakapan itu sendiri berisikan kekesalan keluarga lantaran Betrand Peto yang dianggap melupakan keluarga setelah hidup mewah bersama Ruben Onsu dan Sarwenda.

Ruben Onsu kemudian menunjukkan kekesalannya di hadapan ibunda Betrand Peto hingga membuat wanita tersebut tak bisa berkata-kata.

"Saya harus kasih tahu ini kalau kalian kangen, cinta dengan anak ini, telfon dengan 'hai Etan kami rindu' jangan ujung-ujungnya, ada ujungnya saya sedih, setiap telfon ada ujungnya, anak saya ini bukan sapi," kata Ruben Onsu.

Setelah meluapkan kekesalannya, hubungan Ruben Onsu dan ibu kandung Betrand Peto serta keluarga sang anak angkat tampaknya mulai membaik.

Baca Juga: Betrand Peto Dipertemukan Orang Tua Kandung, Ruben Onsu Sindir Soal Luka di Masa Lalu: Biar Ayah dan Bunda yang Obati

Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak orangtua Betrand Peto untuk berbelanja kebutuhan pakaian.

Tak hanya untuk kedua orangtua Betrand Peto, Ruben Onsu dan Sarwendah juga membelikan berbagai pakaian untuk keluarga sang anak angkat di NTT.

Seolah membantah pernyataan orangtua Betrand Peto yang menyebut sang anak sudah lupa akan keluarga kandungnya, Ruben Onsu dan Sarwendah pun rela menggelontorkan uang puluhan juta untuk membelanjakan mereka.