Find Us On Social Media :

Lee Kwang Soo Tinggalkan 'Running Man', Tim Produksi Ungkap Tak Berencana Merekrut Anggota Baru

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 27 April 2021 | 20:45 WIB

Poster 'Running Man'

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Baru-baru ini, penggemar sukses dibuat terkejut akan berita mengenai keluarnya Lee Kwang Soo dari variety show 'Running Man'.

Sebelumnya, agensi King Kong by Starship telah merilis pernyataan mengenai keputusan Lee Kwang Soo tersebut.

Dalam pernyataannya, agensi menyatakan bahwa Lee Kwang Soo akan meninggalkan 'Running Man' setelah syuting terakhirnya pada 24 Mei mendatang.

Melalui pernyataan yang dirilis, agensi menjelaskan bahwa kondisi fisik Lee Kwang Soo pasca kecelakaan pada Februari 2020, membuat sang artis kesulitan syuting 'Running Man'.

Hal inilah yang diduga menjadi alasan utama Lee Kwang Soo memutuskan untuk keluar dari 'Running Man'.

Setelah melakukan diskusi dengan tim produksi, akhirnya agensi mengumumkan bahwa Lee Kwang Soo akan meninggalkan 'Running Man'.

Baca Juga: Masih Pacaran dengan Lee Kwang Soo, Lee Sun Bin Enggan Promosikan Film Barunya di Program Running Man

Menyusul konfirmasi dari King Kong by Satrship, tim produksi 'Running Man' SBS juga telah merilis pernyataan resmi untuk mengucapkan selamat tinggal pada Lee Kwang Soo.

Dalam pernyataan tersebut, tim produksi menyatakan bahwa semua orang memutuskan untuk menghormati keingingan Lee Kwang Soo.

Tim produksi bahkan memuji rasa sayang Lee Kwang Soo terhadap 'Running Man' karena ia rela syuting di tengah-tengah masa terapinya.

"Para anggota dan staf produksi ingin bekerja dengan Lee Kwang Soo lebih lama tetapi pendapatnya sendiri sebagai anggota tetap 'Running Man' juga penting," tulis tim produksi 'Running Man'.