Find Us On Social Media :

Hidupnya Makin Bahagia Usai Dipinang Pengusaha Kaya, Tengok Mewahnya Rumah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud yang Dihiasi Lampu Gantung Super Unik dan Pintu Kaca

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 27 April 2021 | 17:41 WIB

Selama ini jarang tersorot publik, intip hunian mewah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud yang dihiasi lampu gantung unik dan pintu kaca.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud memang kerap mencuri perhatian publik.

Apalagi sejak Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud resmi menikah pada Juni 2020 yang lalu.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud rupanya bukanlah sosok yang sembarangan.

Dilansir dari Grid.ID melalui laman Sripoku.com, Sirajuddin Mahmud merupakan pengusaha tajir melintir asal Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ya, suami sang pedangdut itu memiliki jabatan cukup penting yakni sebagai ketua umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kaltim periode 2017-2019 melalui Musda XV, di Balikpapan.

Tak hanya itu, mantan suami Imel Putri tersebut juga diketahui terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Balikpapan pada tahun 2015 silam.

Berdasarkan pemberitaan Antara Kaltim, tebongkar jika Sirajuddin Mahmud memiliki pundi-pundi rupiah mencapai Rp 34,848 miliar.

Baca Juga: Jarang Terlihat di Layar Kaca, Zaskia Gotik Tolak Job Demi ASI Eksklusif untuk Anak

Menjadi permaisuri seorang pengusaha, tak heran bila Zaskia Gotik menghuni rumah yang sangat mewah.

Walau jarang menujukkannya ke publik, baru-baru ini Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tampak tak sengaja memperlihatkan salah satu ruangan mewah di rumahnya.