Find Us On Social Media :

Azka Corbuzier Ngaku Tak Kenal dengan Suami Baru Ibunya, Vicky Prasetyo Ngaku Sudah Punya Ancang-Ancang Jika Suatu saat Bisa Bertemu dengan Putra Kalina Ocktaranny : Bagaimanapun Aku Ada...

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 28 April 2021 | 05:00 WIB

Kolase foto Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo saat ini telah menjadi sepasang suami istri.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo telah mengikat janji suci mereka pada (13/3/2021).

Sayangnya, saat itu putra Kalina Ocktaranny yakni Azka Corbuzier tidak bisa hadir dalam pernikahan sang ibunda.

Bukan sekedar tidak bisa hadir, kini setelah sebulan ibunya menikah dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier mengaku tidak mengenal ayah sambungnya tersebut.

Hal tersebut terkuak dalam tayangan program OOTD di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Senin (26/4/2021).

Saat itu, Ivan Gunawan blak-blakan bertanya kepada Azka apakah anak Deddy Corbuzier tersebut mengenal suami baru ibunya.

Baca Juga: Tak Pernah Suruh Anaknya Segera Nikah, Ibunda Ivan Gunawan Ogah sang Putra Alami Nasib Serupa dengan Deddy Corbuzier : Daripada Setahun pada Bubaran

"(Kalau) Om Vicky kamu kenal gak sama Om Vicky?" tanya Ivan Gunawan dikutip Grid.ID.

"Enggak," jawab Azka Corbuzier singkat.

Meski sang anak sambung mengaku tidak mengenal dirinya, Vicky Prasetyo ternyata sudah punya ancang-ancang jika suatu saat dirinya bisa bertemu Azka Corbuzier.

Hal itu diutarakan Vicky Prasetyo dalam program ARI LASSO N' FRIENDS pada kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL, Senin (26/4/2021).