Find Us On Social Media :

34 Tahun Hidup Bahagia Jadi Permaisuri Bos Stasiun TV, Tengok Megahnya Istana Liliana Tanoesoedibjo dan Hary Tanoesoedibjo yang bak Hotel Bintang Lima, Perabotannya Didominasi Warna Emas !

By None, Selasa, 27 April 2021 | 20:47 WIB

Jarang tersorot publik, intip rumah mewah Liliana Tanoesoedibjo dan Hary Tanoesoedibjo yang bak hotel bintang lima.

Grid.ID - Sosok Liliana Tanoesoedibjo mungkin tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia terlebih bagi para penonton setia televisi Tanah Air.

Bagaimana tidak? Liliana Tanoesoedibjo merupakan istri dari konglomerat tajir Hary Tanoesoedibjo.

Bukan konglomerat biasa, suami Liliana Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo juga merupakan pengusaha sekaligus bos stasiun televisi.

Dilansir Grid.ID, Hary Tanoesoedibjo merupakan salah satu konglomerat terkaya di Indonesia.

Bukan kaleng-kaleng, kekayaannya bahkan disebut-sebut tembus 1,1 miliar dollar AS atau setara Rp 15,6 triliun.

Bahkan, suami Liliana tersebut juga diketahui menjadi pendiri partai politik dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo).

Dikenal sebagai istri dari pemilik stasiun TV swasta ternama di Tanah Air, Liliana rupanya juga menjalankan usaha yang membuatnya bahkan masuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia.

Baca Juga: Jadi Istri Konglomerat dan Miliki 4 Anak Perempuan yang Cantik Jelita, Liliana Tanoesoedibjo Beberkan Kriteria hingga Syarat Jadi Menantunya: Nggak Harus Konglomerat, Tapi Jangan Nol!

Tak heran, orang-orang menaruh rasa penasaran yang cukup tinggi dengan hunian mewah yang dimilikinya.

Namun rasa penasaran itu akhirnya terjawab lewat sebuah video yang diunggah Liliana di akun YouTube pribadinya.

Potret megahnya kediaman Liliana terungkap melalui video ketika ia merayakan ulang tahun yang ke-52 pada bulan April lalu.