Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Dituding Jauhkan Betrand Peto dengan Keluarga Kandungnya, Onyo Beberkan Fakta Sebenarnya: Mereka Kangen Sama Apa yang Aku Punya Sekarang

By Hana Futari, Rabu, 28 April 2021 | 10:57 WIB

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ruben Onsu sempat mendapat tudingan tak menyenangkan dari keluarga Betrand Peto, putra angkatnya.

Pasalnya, ada keluarga Betrand Peto yang beranggapan bahwa Ruben Onsu membatasi sang putra angkat untuk berkomunikasi dengan keluarga kandungnya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di hadapan kedua orang tua kandung Betrand Peto, Betrand Peto pun memberikan mengungkapkan fakta sebenarnya

Menurut Betrand Peto, Ruben Onsu dan Sarwendah kerap menyuruhnya untuk berkomunikasi dengan keluarga di NTT.

Namun, menurut Betrand Peto, dirinya lah yang menolak untuk berkomunikasi.

"Ada keluarga kita di sana yang bilang kangen, ayah bunda suruh Onyo untuk video call an dengan mereka cuma Onyo yang nggak mau," kata Betrand Peto seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube The Onsu Family, Kamis (22/4/2021).

Bukan tanpa alasan, remaja yang akrab disapa Onyo itu mencium indikasi bahwa segelintir keluarganya hanya menginginkan sesuatu bukan benar-benar merindukan dirinya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Rumah Megah Ruben Onsu yang Bak Langit dan Bumi dengan Tempat Tinggal Betrand Peto di NTT Hingga Momen Haru Anak Bungsu Sule Sambut Kepulangan Nathalie Holscher

"Kangen mereka ke Onyo itu beda, kangennya bukan ke Onyo tapi ke lain hal. Onyo merasa mereka kangen bukan sama Onyo tapi sama apa yang onyo punya sekarang," tegas Betrand Peto.

Penyanyi remaja ini pun menegaskan bahwa bukan Ruben Onsu dan Sarwendah yang membatasi komunikasinya dengan keluarga di NTT.

"Makanya mereka suka bilang, kenapa sih ayah Ruben kayak jauhin onyo sama keluarga di NTT sana. Padahal Onyo yang ngga mau sendiri," lanjutnya.