Find Us On Social Media :

Kakak Kandung KD 13 Tahun Hidup Sendiri dan Bangun Kerajaan Bisnis Batu Bara yang Sukses, Intip Penampakan Rumah Yuni Shara yang Mewah Bak Hunian di Drama Korea

By None, Rabu, 28 April 2021 | 10:59 WIB

Yuni Shara dan Krisdayanti Ternyata Sudah Modis Sejak Usia Muda

Grid.ID - Tiga belas tahun cerai dari Henry Siahaan dan hidup mandiri, kakak kandung KD terbilang sukses dilihat dari rumah Yuni Shara yang mewah.

Rumah Yuni Shara menjadi bukti kesuksesan kakak kandung KD dalam menjalankan kariernya mulai dari bernyanyi hingga bisnis.

Pasalnya, selain sukses jadi penyanyi Ibu Kota, kakak kandung KD itu memiliki kerajaan bisnis batu bara hingga tak heran rumah Yuni Shara terlihat super mewah.

Diketahui kakak dari Krisdayanti ini hingga saat ini memilih untuk tetap menjanda setelah pernikahannya dengan Henry Siahaan kandas pada 2008 silam.

Pemilik nama Wahyu Setyaning Budi tersebut tinggal bersama kedua anaknya dan sang ibu di daerah Ragunan, Jakarta Selatan.

Lantas seperti apa sih hunian Yuni Shara?

Intip potretnya berikut, seperti dikutip dari TribunStyle.com:

Baca Juga: Dulu Diposesifin Raffi Ahmad Sampai Rela Blokir Nomor Teman Cowok di Ponselnya, Yuni Shara Bongkar Kelakuan Mantan Pacar Berondongnya: Pas Sama Raffi Aku Harus Ngabarin!

1. Halaman depan

Saat masuk gerbang, ada halaman dengan rumput hijau rapi yang menyambut.

Selain itu kesan rindang langsung tertangkap mata.