Find Us On Social Media :

Akhirnya Rukun, Nathalie Holscher Ungkap Penyabab Dirinya Nangis-nangis hingga Masalah Rumah Tangganya dengan Sule Tercium Publik

By Rissa Indrasty, Rabu, 28 April 2021 | 14:27 WIB

Nathalie Holscher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher belakangan ini menjadi sorotan publik.

Pasalnya, keduanya terlibat ketegangan hingga Nathalie Holscher memutuskan untuk pergi dari rumah yang biasanya ditinggalinya bersama Sule.

Di samping itu, Nenek Nathalie Holscher menuturkan bahwa cucunya tersebut mantap akan menceraikan Sule usai lebaran.

Namun, di tengah isu perpecahan rumah tangganya, tiba-tiba Nathalie Holscher mengumumkan bahwa dirinya hamil.

Diduga kehamilan tersebut menjadi pemicu Nathalie Holscher dan Sule memikirkan kembali rumah tangga mereka dan memutuskan untuk rujuk kembali.

Hal tersebut terlihat melalui postingan Nathalie Holscher di instastory instagramnya yang baru saja kembali ke rumah tempat dirinya tinggalnya bersama Sule.

Baca Juga: Sang Bunda Sambung Sudah Kembali ke Rumah, Putra Bungsu Sule Kegirangan Bisa Tidur Bersama Nathalie Holscher yang Tengah Mengandung: Tidur Bertiga Sama Dedek

Di samping itu, Nathalie Holscher juga mengungkapkan bahwa hubungan dirinya dan Sule sudah baik-baik saja.

"Alhamdulillah aku sama Akang (Sule) udah membaik, begitu pun kalian yang udah ngeliat live di Sule Family, Akang juga udah angkat bicara, ini juga proses pembelajaran dan pendewasaan juga buat aku," ungkap Nathalie Holscher saat dikutip Grid.ID di YouTube, Rabu (28/4/2021).

Alasan dirinya nangis-nangis hingga permasalahan rumah tangganya dengan Sule tercium publik dikarenakan faktor kehamilan yang membuat emosinya tak stabil.

"Dan memang dari kemarin sebelum tau hamil bawaannya tuh cengeng mulu, apa-apa dikit-dikit nangis-nangis, dikit-dikit kayak yang perasa terus, akhirnya pas telat dapat datang bulan, 1 hari tes ke dokter, ternyata emang hamil," ungkap Nathalie Holscher.