Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi dengan Hunian Pasha Ungu Seluas 6000 Meter, Inilah Penampakan Rumah Okie Agustina Usai Dinikahi Pesepak Bola Gunawan Dwi Cahyo

By None, Kamis, 29 April 2021 | 03:41 WIB

Inilah penampakan rumah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang tampak sederhana.

Grid.ID - Tak seperti hunian Pasha Ungu yang seluas 6000 meter, rumah Okie Agustina usai dinikahi pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo tampak sederhana.

Meski terlihat sederhana, rumah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tampak sangat nyaman untuk ditinggali bersama anak-anak mereka.

Rumah Okie Agustina pasca bercerai dengan Pasha Ungu diketahui terletak di di Bogor, Jawa Barat.

Dicat dengan warna oranye cerah, hunian pasangan ini ternyata dilengkapi dengan taman dan kolam ikan kecil yang membuatnya terkesan asri.

Mantan istri Pasha Ungu ini memang jarang mengisi layar kaca karena memilih fokus mengurus anak-anaknya.

Seperti yang diwartakan kompas.com, pemilik nama asli Okie Calerista Agustina telah resmi menikah dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo di Bogor pada 13/7/2012 lalu.

Dari pernikahan keduanya tersebut, Okie Agustina dikaruniai seorang putra bernama, Miro Materazzi Gunawan.

Baca Juga: Banting Tulang Demi Tambah Pundi-pundi Kekayaan, Okie Agustina Bantu Para Pelaku UMKM di Indonesia Secara Gratis: Buat yang Mau Direview, Bisa Langsung Line Ya!

Perempuan berusia 36 tahun tersebut belum lama ini tampak pada salah satu video di channel YouTube Esge Entertainment pada Minggu, 18/11/2018.

Tampak Okie Agustina menerangkan kondisinya selepas menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo dan berhijrah.

Okie Agustina mengaku bahagia menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo lantaran suaminya tersebut merupakan sosok yang sabar dan tenang.

"Sebenarnya rumah tangga dengan siapapun tergantung pembawaan masing-masing ya. Cuman kalau aku bukan melihat pemain bolanya tetapi aku lebih melihat sosoknya (Gunawan Dwi Cahyo). Dia orang yang sabar banget, dia orang yang lebih tenang," terang Okie Agustina.