Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Pulang ke Rumah, Sule Ungkap Takut Tak Bisa Hadirkan Tawa untuk sang Istri hingga Rela Miliki Tugas Tambahan Ini Demi Redam Percekcokan: Sehari Istri Aku tu Harus Ada Tawa dan Ceria!

By Siti Maesaroh, Kamis, 29 April 2021 | 11:00 WIB

Sule dan Nathalie Holscher

Grid.ID - Isu keretakan rumah tangga yang menimpa komedian Sule dan Nathalie Holscher akhirnya sudah berakhir.Ya, Nathalie Holscher yang sempat keluar dari rumah Sule akhirnya telah kembali ke rumah.Kepulangan Nathalie Holscher bahkan sampai mendapat sambutan hangat dari putra bungsu Sule.Tak cuma itu, kepulangan Nathalie juga bak angin segar dan memberikan kelegaan pada Sule untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.Ditambah lagi, Nathalie Holscher juga sudah memberikan pernyataan yang menyebut rumah tangganya dengan Sule sudah tidak ada masalah."Sudah baik-baik, semuanya sudah baik-baik.Kan kemarin sudah ngomong, sudah ngomong semua. Sudah ngomong detail, jadi sudah selesai," ujar Nathalie Holscher dikutip dari tayangan kanal YouTube KH Infotainment Selasa (27/4/2021).

Baca Juga: Polemik Sule dan Nathalie Holscher Pisah Ranjang Dicurigai Bak Ada Udang di Balik Batu Alias Cuman Gimmick Belaka, Netizen: S3 Marketing Biar Lagunya Boom!