Find Us On Social Media :

Bolak-balik Pamer Kemewahan hingga Sesumbar Saldo di Rekeningnya Rp 3 Miliar, Tengok Penampakan Rumah Barbie Kumalasari yang Jauh dari Kesan Mewah, Dapurnya Bikin Miris!

By None, Jumat, 30 April 2021 | 03:24 WIB

Bolak-balik Pamer Kemewahan hingga Sesumbar Saldo di Rekeningnya Rp 3 Miliar, Tengok Penampakan Rumah Barbie Kumalasari yang Jauh dari Kesan Mewah, Dapurnya Bikin Miris!

Grid.ID - Rumah Barbie Kumalasari kini menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, rumah Barbie Kumalasari tampaknya berbanding terbalik dengan kehidupannya yang bolak-balik tunjukkan kemewahannya.

Ya, rumah Barbie Kumalasari jauh dari kesan mewah hingga berada di gang sempit.

Seperti diketahui, soal penampilan Barbie Kumalasari mengatakan bisa lepas kontrol saat belanja.

Akan tetapi ia terkadang juga bisa menahan diri dengan belanja barang yang non branded.

“Aku sih tergantung kalau lagi pengin banget belanja aku bisa gila-gilaan, kalau lagi ke mall jalan sama anak, ada sendal bagus walau harga ratusan ribu ya gakpapa selama nyaman dipakai ya aku beli,” ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Barbie menyebutkan salah satu barang-barangnya yang mahal adalah koleksi handphonenya yang kalau ditotal bisa mencapai Rp 100 juta.

Baca Juga: Dulu Koar-koar Punya Koleksi Berlian yang Harganya Tembus Rp 30 Miliar, Barbie Kumalasari Kini Terciduk Jual Barang di Rumahnya hingga Lakoni Profesi Ini Agar Dapur Tetap Ngebul: Sebulan Bisa 30 Kali

“Merek handphone harga Rp 100 juta lebih aku punya tiga biji, tapi tetap saja yang sesuai kegunaan, adalah salah satu brand yang membuat kita elegan,” ujar Barbie.

Kemudian koleksi lainnya dari Barbie adalah tas dan sepatu yang harganya juga mencapai ratusan juta yang biasa dipakai Barbie saat acara-acara pesta agar tampilannya lebih glamor.

"Aku suka tas ya, kalau sepatu gak begitu, tas ada beberapa yang branded dan aku hobi. Ratusan juta ada ya, kita liat kegunannya juga karena kalau untuk acara kaya gini ya ga penting amat (dipakai) kecuali acara pesta banget," pungkas Barbie.

Sementara itu, dilansir dari GridHits.id, penampakan rumah Barbie Kumalasari ternyata jauh dari kata mewah.