Find Us On Social Media :

Pekerjakan 3 Pengasuh untuk Urus Raphael Moeis yang Dimanja Sejak Bayi hingga Diberi Jet Pribadi, Sandra Dewi Tugaskan sang ART Hanya Ajak sang Buah Hati Main!

By None, Jumat, 30 April 2021 | 09:12 WIB

Sandra Dewi tugaskan tiga orang pengasuh anak untuk rawat Raphael Moeis.

Grid.ID - Kehidupan Sandra Dewi sempat jadi sorotan lantaran mempekerjakan 3 pengasuh anak hanya untuk mengurus putranya dari Harvey Moeis yang kala itu baru Raphael Moeis.

Hanya untuk menjaga Raphael Moeis, Sandra Dewi mempekerjakan tiga pengasuh anak dan memberikan tugas yang berbeda-beda.

Bahkan, ada seorang ART Sandra Dewi itu yang bertugas mengajak Raphael Moeis main saja, sementara 2 pengasuh anak punya tugas berbeda.

Hal tersebut tak mengherankan lantaran kehidupan Sandra Dewi sekarang bak ratu di negeri dongeng usai menikah dengan Harvey Moeis.

Sebagai informasi, dilansir dari laman tribunjatim,  Sandra Dewi melangsungkan pemberkatan nikah dengan Harvey Moeis di Gereja Kathedral, Jakarta pada 8 November 2016 silam.Bak negeri dongeng, Sandra Dewi menggelar resepsi pernikahannya dengan sangat megah di Tokyo Disneyland pada 14 November 2016 dan disaksikan masyarakat setempat.Sebelumnya, TabloidNova.com sempat mencatat kalau sebenarnya Harvey Moeis adalah salah satu pengusaha tambang batu bara kelas kakap.

Baca Juga: Pamer Foto Didekap Seorang Pria, Agnez Mo Banjir Ucapan Selamat dari Gading Marten Hingga Sandra Dewi