Find Us On Social Media :

15 Tahun Adem-ayem Bersama Andrew White, Nana Mirdad Ungkap Hal yang Biasa Bikin Rumah Tangganya Goyah: Makanya Kita Kalau Berantem Soal Itu

By Novita, Jumat, 30 April 2021 | 10:31 WIB

Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White yang tampak selalu harmonis.

Grid.ID - Menepi dari dunia entertainment, Nana Mirdad dan sang suami, Andrew White hidup bahagia dengan kedua anaknya di Bali.

Keharmonisan rumah tangga keluarga Nana Mirdad dan Andrew White memang patut diacungi jempol.

Hal ini terbukti dari keromantisan yang masih diperlihatkan Nana Mirdad dan Andrew White meski usia pernikahannya sudah menginjak 15 tahun.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White terjalin sejak tahun 2006 silam.

Keduanya terlihat sering mengunggah momen kebersamaan yang romantis di akun Instagramnya.

Anak Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu mengaku romantisme rumah tangganya tak pernah dibuat-buat.

"Kita emang rutin, yang kita kasih lihat di sosmed ya yang kita lakuin sehari-hari emang," ucap Nana dalam acara talkshow pada (8/2/2020), seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Baca Juga: Andrew White Tak Pernah Cemburuan, Nana Mirdad Akui Dirinyalah yang Sering Cemburu kepada Sang Suami: Dia Flat banget, Nggak Pernah Sama Sekali

Andrew White bahkan mengungkap rutinitas sehari-hari keluarganya yang bisa memberikan kehangatan dan keharmonisan hingga sekarang.

"Kita nggak dibuat-buat gimana banget, kita tiap pagi sarapan bareng, siang mereka makan disekolah lah, terus dinner selalu bareng," ucap Andrew.

"Kita nggak dibuat-buat gimana banget, kita tiap pagi sarapan bareng, siang mereka makan disekolah lah, terus dinner selalu bareng," ucap Andrew.

Tak ayal, banyak orang terpukau dengan romantisme keluarga Nana Mirdad dan Andrew White, salah satunya yaitu Luna Maya.