Find Us On Social Media :

4 Tahun Terpisah, Tsania Marwa Semangat 45 Jemput Anak-anaknya Pulang tapi Justru Darah Dagingnya Ketakutan untuk Bertemu, Mantan Istri Atalarik Syach: Gue Syuting Buat Prepare Anak Gue Balik Nanti..

By Novita, Jumat, 30 April 2021 | 15:32 WIB

Kebersamaan Tsania Marwa dan kedua anakya dari Atalarik Syach

Grid.ID - Meski telah bercerai pada 15 Agustus 2017, perang dingin antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih berlanjut.

Kini, Tsania Marwa dan Atalarik Syach membuat publik heboh perihal hak asuh anak.

Meski hak asuh anak jatuh ke tangannya, Tsania Marwa masih belum bisa bertemu kedua anaknya yang kini tinggal di rumah Atalarik Syach.

Padahal, Tsania Marwa telah didampingi pihak Pengadilan Agama Cibinong dan kepolisian saat menjemput kedua anaknya di rumah Atalarik Syach, di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021).

Tsania tiba di rumah mantan suaminya sekitar pukul 09.15 WIB, tapi ia urung bisa bertemu langsung dengan kedua anaknya.

“Ibu Tsania belum bertemu dengan anaknya karena anak terkunci dalam kamar,” kata Dede Supriadi, panitera PA Cibinong di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021).

Padahal Tsania Marwa tampak semangat 45 saat akan menjemput kedua anaknya.

Baca Juga: Gagal Membawa 2 Buah Hatinya Kembali ke Pelukannya, Tsania Marwa Curhat Sendu hingga Singgung Tentang Orang Tua Bermasalah: Suatu Hari, Kamu Akan Mengerti

Hal ini terungkap dari pengakuan salah satu temannya, pemilik akun Instagram @adistaindri, seperti yang dibagikan ulang di story Instagram @tsaniamarwa54, pada Kamis (29/4/2021)..