Find Us On Social Media :

Kadung Bikin Geger, Pihak Atalarik Syach Justru Enggan Beri Keterangan Seputar Penjemputan Kedua Anak Tsania Marwa yang Berlangsung Kemarin

By Anggita Nasution, Jumat, 30 April 2021 | 18:25 WIB

Kebersamaan Tsania Marwa dan kedua anak hasil pernikahannya dengan Atalarik Syach

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Ketika dikonfirmasi oleh pihak Grid.ID via pesan singkat, pihak Atalarik Syach enggan memberikan keterangan seputar penjemputan kedua anak Tsania Marwa dan Arik yang berlangsung kemarin.Kuasa hukum Atalarik, Raaf Sanja mengaku tak tahu menahu perihal penjemputan anaknya. "Mohon maaf, saya bukan kuasa hukumnya dalam kasus anaknya, saya hanya kuasa hukumnya bang Atalarik dalam kasus gono-gininya," tulis pesan singkat Raaf Sanja, Jumat (30/4/2021).Memang, Tsania Marwa gagal melakukan ekseskusi penjemputan kedua anaknya, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira di kediaman Atalarik.

Baca Juga: Harus Pulang dengan Tangan Hampa usai Gagal Jemput Kedua Anaknya dari Rumah Atalarik Syah, Tsania Marwa Langsung Pajang Kalimat Galau: Biarkan Langit Mengingatkanmu...Bahkan, Tsania Marwa menyebut ada provokasi yang menjadikan anaknya takut dengan dirinya."Tadinya tuh gini, saya sudah sempat punya momen sama anak saya. Dia udah baik banget minta disuapin, terus kasih sayangnya berasa banget."