Find Us On Social Media :

Pesonanya Sempat Luluhkan Hati Raffi Ahmad hingga Putra Mantan Presiden, Artis Cantik Ini Kini Hidup Bahagia Usai Dipinang Pengusaha Tambang yang Tajir Melintir hingga Huni Rumah Super Mewah

By None, Jumat, 30 April 2021 | 20:47 WIB

Dikabarkan sempat jalin kasih dengan Raffi Ahmad dan putra mantan presiden, artis cantik ini kini hidup nyaman di rumah mewah usai dipersunting pengusaha tambang tajir, tengok potretnya !

Grid.ID - Sosok Ratna Galih mungkin tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ya, Ratna Galih merupakan aktris berbakat Tanah Air yang dulu kerap membintangi sinetron hingga FTV.

Namun sayang, usai menikah Ratna Galih kini cukup jarang muncul di layar televisi.

Meski kini jarang wara-wiri di layar kaca, Ratna Galih sempat ramai menjadi sorotan kala menjalin asmara dengan presenter kondang Raffi Ahmad.

Namun hubungan itu dikabarkan kandas usai terjalin selama kurang lebih satu tahun.

Setelah putus dari suami Nagita, Ratna Galih juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan putra kedua presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas.

Namun lagi-lagi, hubungan keduanya harus kandas sebelum sampai di gerbang pelaminan.

Baca Juga: Majikannya Dikenal Demen Gonta-ganti Pacar, Sopir Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Mengejutkan Pernah Direbutkan Mantan-mantan sang Sultan Andara Gegara Hal Ini, Singgung Laudya Cynthia Bella Sampai Tyas Mirasih

Meski begitu, Ratna mengaku jika dirinya hanya berteman baik dengan Ibas.

"Dia hanya teman yang baik. Kalau kita pernah jalan bareng bukan berarti ada something," ujar Ratna.

Pada tahun 2012, tanpa ada publikasi dari media, Ratna Galih diketahui menikah dengan seorang pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhuri di Mekkah.