Find Us On Social Media :

Jawab Permintaan Netizen, Atta Halilintar Akhirnya Pekerjakan Arman, Sopir Viral yang Butuh Pekerjaan

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 1 Mei 2021 | 07:30 WIB

Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, dunia jagat maya sempat viral berita mengenai seorang pria bernama Arman yang membutuhkan pekerjaan.

Berdasarkan akun Instagram Arman @s.arman51, ia berkeliling menggunakan sepeda untuk menawarkan jasa sopir.

Arman membutuhkan pekerjaan guna memenuhi kebutuhan sehari-harinya, seperti makan, membayar kontrakan rumah, dan untuk berobat istrinya.

Berita tersebut rupanya juga diketahui oleh Atta Halilintar lantaran banyak netizen yang memberi tahu sang YouTuber di media sosial.

Atta Halilintar yang dikenal sebagai YouTuber kaya raya dan dermawan pun akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan Arman.

Baru-baru ini, Atta ditemani istrinya, Aurel Hermansyah, rupanya telah bertemu dan melakukan wawancara kerja dengan Arman.

Hal itu terungkap melalui postingan Instagram Atta @attahalilintar, pada Jum'at (30/4/2021).

Baca Juga: Aurel Hermansyah Semakin Mantap Berhijab, OOTD Hijab Istri Atta Halilintar Langsung Menuai Pujian, Netizen: Aduh Cantik Banget

Dalam postingannya tersebut, terlihat Atta dan Aurel yang tengah duduk di kursi mobil penumpang tengah melakukan test drive dengan Arman.

"Interview driver Pak Arman sama istri," tulis Atta pada keterangan Instagram Story-nya.

"Selepas kerja in the morning, sekarang aku sama istriku ini lagi test drive ataupun lagi interview," kata Atta dalam Instagram Story tersebut.