Find Us On Social Media :

Ngefans Setengah Mati pada Para Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Ayu Ting Ting Girang Tak Karuan Bisa Ketemu Arya Saloka dan Amanda Manopo : Ya Allah Rezeki Banget Ketemu Mereka...

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 1 Mei 2021 | 12:15 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Demam sinetron Ikatan Cinta sampai saat ini masih melanda warganet seantero negeri.

Sebagaimana diketahui, sinetron tersebut diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran.

Kisah cinta yang terjalin antara Andin dan Aldebaran, rasanya tak pernah habis untuk mengaduk-aduk perasaan netizen.

Lantaran tayangan tersebut menjadi sangat terkenal, para pemain sinetron Ikatan Cinta pun akhirnya turut digandrungi warganet.

Tidak hanya netizen saja yang demam akan sinetron tersebut, banyak selebriti Tanah Air yang ternyata juga kepincut pada tayangan itu, satu di antaranya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bahkan mengaku, dirinya sangat menggemari Amanda Manopo dan Arya Saloka sejak mereka muncul di sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Sang Kakak Bolak-balik Gagal dalam Percintaan, Adik Kesayangan Ayu Ting Ting Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Sang Biduan Dangdut hingga Singgung Soal Hinaan: Emang Terbukti!

Melalui akun Instagram pribadinya @ayutingting92, ibu 1 anak itu membuat para penggemar sinetron Ikatan Cinta lainnya iri gara-gara unggahan fotonya yang sedang bersama dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (30/4/2021), Ayu Ting Ting nampak berfoto dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka di dalam mobil.

Bisa mendapat kesempatan untuk berfoto dengan dua idolanya, Ayu Ting Ting pun nampak girang tak karuan.

Bahkan di dalam kolom keterangan unggahan tersebut, Ayu Ting Ting mengatakan bisa bertemu dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka adalah sebuah rezeki baginya.