Find Us On Social Media :

Disebut Agresif Oleh Host TV Ketika Diminta Beradegan Tawarkan Diri untuk Jadi Vokalis Ke Ayus Sabyan, Nissa Sabyan Justru Masa Bodoh

By Rissa Indrasty, Sabtu, 1 Mei 2021 | 13:21 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan menceritakan ketika mereka akhirnya tergabung dalam band Sabyan Gambus di salah satu acara televisi.

Di mana saat itu Ayus Sabyan mengungkapkan bahwa Nissa Sabyan lah yang menawarkan diri kepada Ayus agar dirinya menjadi vokalis Sabyan Gambus.

Namun, saat itu Nissa Sabyan tak langsung diterima di Band Sabyan Gambus dan digantung selama berbulan-bulan.

Mendengar hal tersebut, Host acara televisi, Rian Ibram, terkejut akan keberanian Nissa Sabyan yang meminta dirinya jadi vokalis Sabyan Gambus.

Pasalnya, Nissa Sabyan juga belakangan diisukan sebagai orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Kemudian, Rian Ibram pun meminta Nissa Sabyan menirukan adegan menawarkan diri sebagai vokalis kepada Ayus Sabyan.

"Boleh di-share, kita pengen lihat seagresif apa saat itu Nissa meminta untuk bergabung bersama Sabyan Gambus," ungkap Rian Ibram, saat dikutip Grid.ID di tayangan Insert Story, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga: Tantri Kotak Kepergok Nyempil di Antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Saat Duet Bareng, Netizen Auto Cuek dengan Konser Ketiganya: Males Nonton Gara-gara Ada Dia

"Silahkan kamu barangkali mengeluarkan kalimat seperti apa, kemudian nanti ditolak terlebih dahulu kan, diambangi dulu selama 6 bulan, coba seperti apa Nissa Sabyan meminta bergabung sama Sabyan," lanjut host acara tersebut.

Meski disebut agresif, Nissa Sabyan justru tampak masa bodoh dan tersenyum.

Ia pun melakukan adegan dirinya meminta bergabung di Sabyan Gambus pada Ayus.