Find Us On Social Media :

Diam-diam Naksir Luna Maya tapi Bertepuk Sebelah Tangan, Sepupu Ariel NOAH Ini Disebut Ayu Dewi Akhirnya Malah Jadi Sahabat dan Gabung ke Geng sang Model: Dia Naksir tapi Luna Gak Naksir Balik!

By None, Sabtu, 1 Mei 2021 | 20:38 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

Grid.ID - Luna Maya memang diketahui memiliki geng pertemanan yang bernama Geng Menteri Ceria.

Namun siapa sangka, dalam geng tersebut terdapat sosok yang merupakan sepupu dari Ariel NOAH, yakni bernama Iwet Ramadhan.

Ariel NOAH sendiri sebelumnya memang pernah menjalin kasih dengan Luna Maya.Sementara itu, seperti diketahui, Geng Menteri Ceria sempat retak imbas perselisihan Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. Mereka bersahabat dengan Luna Maya, dan Edric Tjandra serta Iwet Ramadhan.Namun kini kondisi telah pulih dan mereka kembali berkumpul serta aktif membuat vlog di YouTube.Ini Dikutip Banjarmasinpost.co.id, Jumat (30/4/2021) di youtube Koko Edric dalam vlog berjudul ‘REPOT dahh ahhh shoting sama GENK MENTERI CERIA!! Untung Ayu Dewi Keceplosan Rahasia Luna Maya’ postingan Kamis (29/4/2021).Baru-baru ini di kanal youtube milik Edric Tjandra, Ayu Dewi membongkar rahasia Iwet sepupu Ariel NOAH yang disebut-sebut menyukai Luna Maya.Akan tetapi, cinta itu kandas imbas bertepuk sebelah tangan.Iwet Ramadan mendapat tantangan untuk menjawab pertanyaan yang dikaitkan dengan Luna Maya. Ini soal hal yang disuka dan tidak disuka Iwet terhadap mantan kekasih Ariel NOAH.

Baca Juga: Terpukul Anjing Kesayangannya Meninggal hingga Habiskan Rp 50 Juta Sehari Demi Obati Rasa Duka, Luna Maya Disemprot Ayu Dewi Gegara Belanja Terlalu Over: Anjing Lo Nggak Bakal Hidup Lagi!