Find Us On Social Media :

Gabung E-Commerce, Keuntungan Bittersweet by Najla Semakin Manis

By Hisnudita Hagiworo, Minggu, 2 Mei 2021 | 12:48 WIB

Najla Bisyir, pemilik Bittersweet by Najla

Grid.ID – Siapa yang tak suka dessert box? Makanan penutup yang manis ini membuat banyak orang ketagihan.

Belakangan, bisnis dessert box semakin digemari banyak orang, salah satunya Biteersweet by Najla.

Dessert box ini memiliki penggemar dari berbagai kalangan. Bahkan, kini Bittersweet by Najla telah memiliki reseller di 40 kota di Indonesia.

Awalnya, Najla Bisyir, pemilik Bittersweet by Najla membuat kue di dalam wadah atau box supaya tidak berantakan dan menjaga kelembapan dari kue tersebut. Kreasinya itu pun menuai pujian dari keluarga dan teman-temannya.

Baca Juga: Bisnis Kue Syahrini Gulung Tikar hingga Bikin Heboh Seantero Indonesia, Bagaimana Kabar Peyek Bu Cetar yang Harganya Rp 200 Ribu?

Najla pun membuka pre-order untuk dessert box buatannya. Tak disangka, antusias dari masyarakat begitu tinggi.

Hingga akhirnya pada 2018, ia memberanikan diri untuk terjun dan menekuni bisnis di bidang kuliner. Najla pun kemudian membuka outlet di Jakarta. Kini, ia telah membuka cabang di kota Depok dan Bogor.

Selama tiga tahun terakhir, Najla juga tak meninggalkan bisnis online. Dengan terus mengembangkan berbagai inovasi untuk sistem pemasaran, ia pun bergabung di Shopee.

Tidak hanya untuk memperluas cakupan dari penjualan porduk secara online, tetapi juga termasuk bagaimana strategi pemasaran untuk peningkatan dari produk yang dijual.

Baca Juga: Tak Henti-hentinya Dihujani Kemewahan oleh Irwan Mussry sang Konglomerat, Maia Estianty Pamer Ngabuburit ala Sultan Bareng sang suami di Tengah Lautan: Sambil Liat-liat Pulau...

“Saya merasa senang dengan bergabung bersama platform e-commerce Shopee, selain memberikan akses ke kebutuhan para pengguna, tetapi turut memberikan kontribusi besar dalam keberlangsungan bisnis para penjualnya,” ujar Najla dalam rilis yang diterima Grid.ID, Minggu (2/5/2021).

Selain itu, Najla juga merasakan peningkatan penjualan signifikan sejak pertama kali bergabung di Shopee. Pasalnya, ia mengikuti berbagai strategi yang ditawarkan oleh Shopee, seperti kampanye dan promo mingguan.