Find Us On Social Media :

Gagal Jemput Dua Buah Hatinya dari Rumah Atalarik Syach, Tsania Marwa Tulis Pesan Menyentuh: Suatu Hari Kalian Akan Melihat Semua Cerita Ini

By Hana Futari, Minggu, 2 Mei 2021 | 16:57 WIB

Kebersamaan Tsania Marwa dan kedua anak hasil pernikahannya dengan Atalarik Syach

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Tsania Marwa gagal membawa pulang dua buah hatinya, Syarif dan Shabira dari kediaman Atalarik Syach lewat eksekusi bersama pihak Pengadilan Agama dan Kepolisian.

Setelah gagal menjemput dua buah hatinya, Tsania Marwa menuliskan pesan haru untuk anak-anaknya, Syarif dan Shabira.

Pesan tersebut dituliskan Tsania Marwa melalui unggahan di Instagram pribadinya @tsaniamarwa54, Sabtu (1/5/2021).

"Makasih untuk moment beberapa menit yang kalian kasih ke Umi kemarin (sebelum moment itu dirusak DENGAN SENGAJA)," tulis Tsania Marwa mengawali tulisannya seperti dikutip Grid.ID.

Tsania Marwa menyayangkan adanya pihak yang merusak kebersamaannya dengan kedua buah hati.

"Mereka mungkin berhasil membuat kalian TAKUT SAMA UMI, tapi satu hal yang Umi syukuri, mereka tidak bisa menghilangkan CINTA KALIAN UNTUK UMI," lanjut aktris berdarah Arab itu.

Tsania Marwa pun percaya bahwa kedua buah hatinya kelak melihat perjuangannya.

Baca Juga: Gagal Bawa Pulang Kedua Anaknya dari Atalarik Syah, Tsania Marwa Tulis Pesan Panjang untuk Buah Hatinya: Mereka Tidak Bisa Menghilangkan Cinta Kalian untuk Umi!

"Suatu hari kalian akan melihat semua cerita ini, kalian bisa melihat kebenaran, UMI TIDAK PERNAH NINGGALIN KALIAN NAK!" kata Tsania Marwa.

"Umi keluar dari rumah itu secara baik-baik MEMBAWA KALIAN, tapi kemudian diambil PAKSA sama mereka, dan setelah itu tidak diberi akses sampai detik ini," lanjutnya.

Tsania Marwa juga menegaskan bahwa tudingan dirinya yang meninggalkan kedua buah hatinya hanyalah fitnah belaka.