Find Us On Social Media :

Bertambah Umur Jadi 32 Tahun, Caca Tengker Pajang Foto Masa Kecil hingga Tulis Surat Cinta untuk Dirinya Sendiri: Kamu Aman Sekarang

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 3 Mei 2021 | 10:15 WIB

Caca Tengker

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia PutriGrid.ID - Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker hari ini sedang diselimuti kebahagiaan.Pasalnya tepat pada hari ini (3/5/2021) adik dari Nagita Slavina ini telah bertambah umur menjadi 32 tahun.Untuk merayakan hari bahagianya ini, Caca Tengker kemudian membagikan potret masa kecilnya di Instagram pribadinya @cacatengker, Senin (3/5/2021).Bukan cuma foto waktu dirinya masih anak-anak, rupanya dalam unggahan tersebut Caca Tengker juga menulis surat cinta yang ditujukan pada dirinya sendiri.Dalam surat itu, Caca Tengker seperti berbicara kepada dirinya di masa lampau.Caca Tengker nampak memberikan ketenangan pada dirinya di masa lalu dengan mengatakan bahwa dia di masa kini sudah jauh lebih kuat.

Baca Juga: Anaknya Kelewat Sibuk Usai Diboyong Raffi Ahmad, Mama Rieta Berderai Air Mata Minta Nagita Slavina dan Caca Tengker Sisihkan Waktu Kunjungi Orang Tua: Masa Sebulan Sekali Mereka Nggak Bisa?"Kepada aku yang masih kecil, kamu aman sekarang. Aku tahu kamu sempat merasa kurang percaya diri. Merasa bahwa kamu tidak cukup baik. Frustasi karena merasa kamu telah diperlakukan dengan tidak adil. Dan kamu merasa sangat takut sendirian dan ditinggalkan. Masa-masa itu telah berlalu," tulis Caca Tengker dikutip Grid.ID.Caca Tengker menganggap bahwa dirinya telah sukses meloewati masa-masa kelam tersebut.