Find Us On Social Media :

Kini Jadi Nyonya di Istana Pangeran Cendana, Mayangsari Tunjukkan Menu Buka Puasa Mewah dengan Takjil Melimpah Bareng Bambang Trihatmodjo dan Anak Gadisnya, Netizen : Berbukanya Orang Kaya

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 3 Mei 2021 | 10:11 WIB

Hidup bergelimang harta, Mayangsari tunjukkan menu buka puasa mewah dengan takjil melimpah di rumahnya, intip potretnya !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Publik tentu tak asing lagi dengan pasangan penyanyi Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Bagaimana tidak ? Meski telah membina rumah tangga bertahun-tahun yang lalu, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo hingga kini masih kerap menjadi sorotan netizen.

Apalagi di awal pernikahan, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sempat membuat publik heboh hingga menimbulkan kontroversi.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Mayangsari sempat disebut menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Meski sempat digoyang gosip miring, Mayangsari membuktikan bahwa rumah tangganya dengan sang Pangeran Cendana baik-baik saja hingga kini.

Bahkan, keduanya hidup bahagia di istana mewah mereka bersama sang buah hati, Khirani Trihatmodjo.

Dilansir Grid.ID, rumah Mayangsari dan Bambang memiliki struktur bangunan yang megah.

Baca Juga: Jadi Gunjingan Seantero Negeri Gegara Salah Lirik, Iis Dahlia Akhirnya Mengkeret di Hadapan Mayangsari dan Akui Dirinya Salah Lakukan Hal Ini : Gue Emang Salah

Bukan itu saja, perabotan hingga furniture rumah Mayangsari bahkan banyak didominasi warna emas.

Tak main-main, di dalam rumah tersebut juga banyak dihiasi lampu gantung kristal hingga gading gajah dan pilar raksasa.