Find Us On Social Media :

Target Pembunuhan Paket Sate Beracun di Yogyakarta Bukan Orang Sembarangan, Inilah Sosok Tomi, Polisi Berpangkat Aiptu yang Dikenal Ramah dan Berprestasi

By None, Senin, 3 Mei 2021 | 10:28 WIB

Polisi melakukan penyelidikan terkait kasus Paket Sate Bakar di Bantul dan ayah korban.

Grid.ID - Sosok Tomi tengah jadi sorotan lantaran menjadi target sasaran pembunuhan paket sate beracun di Yogyakarta.

Lolos dari target sasaran pembunuhan paket sate beracun, sosok Tomi diketahui merupakan seorang polisi berpangkat aiptu.

Tak hanya berstatus polisi berpangkat aiptu, Tomi yang menjadi target sasaran pembunuhan paket sate beracun dikenal ramah dan berprestasi.

Inilah sosok Aiptu Tomi, polisi yang menjadi target sate beracum berisi sianida di Bantul, Yogyakarta.

Sosok Aiptu Tomy terungkap dari keterangan Bandiman, pengemudi ojek online yang anaknya tewas setelah memakan sate beracun tersebut.

Bandiman mengungkapkan, saat tengah beristirahat di sekitar Masjid daerah Gayam, Yogyakarta, dia didatangi perempuan muda yang memintanya mengantarkan paket takjil.

Dari pengakuannya, perempuan itu berciri-ciri masih muda, berkulit putih, dengan tinggi sekitar 160 cm dan mengenakan baju berwarna krem.

Baca Juga: Targetkan Polisi Berpangkat Aiptu tapi Salah Sasaran hingga Tewaskan Anak Driver Ojol, Perempuan Pengirim Sate Beracun di Yogyakarta Sudah Diamankan di Kepolisian

"Dia mengatakan bahwa tidak punya aplikasi, dan meminta mengirimkan paket takil ke seseorang bernama Tomi di daerah Kasihan, Bantul," ujarnya saat ditemui, pada Selasa (27/4/2021).

Bandiman pun menyanggupi permintaan tersebut.

Perempuan itu pun menanyakan berapa tarif untuk mengantarkan paket berisi sate dan snack tersebut.

"Saya minta Rp 25 ribu, lalu saya dikasih Rp 30 ribu. Saya juga minta nomor HP orang yang dituju.