Find Us On Social Media :

Kini Jatuh Ke Pelukan Putra Konglomerat yang Tajir Nggak Ketulungan, Syahrini Ternyata Sempat Minta Dicarikan Suami pada Reino Barack di Masa Lalu : Nggak Sangka Bakal Dilamar

By None, Senin, 3 Mei 2021 | 20:47 WIB

Selama ini jarang diketahui publik, Syahrini ternyata sempat meminta Reino Barack mencarikan jodoh untuk dirinya, kok bisa ?

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga penyanyi Syahrini dan putra konglomerat, Reino Barack tampaknya memang tak pernah lepas dari sorotan netizen.

Bahkan di awal pernikahan mereka pada 2019 lalu, Syahrini dan Reino Barack sempat diterpa gosip miring hingga menuai kontroversi.

Seperti diketahui, sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack sempat menjalin asmara dengan Luna Maya selama 5 tahun.

Namun, hubungan asmara itu kandas di tengah jalan dan tak lama setelah itu Reino dikabarkan dekat dengan Syahrini.

Bahkan Luna Maya sempat dikabarkan menemui Syahrini dan menanyakan hubungan sang penyanyi dengan Reino Barack.

Momen pertemuan Luna Maya dan Syahrini sebelum pernikahan dengan Reino Barack terjadi sempat diutarakan oleh seorang saksi mata.

Dalam wawancara Hot Room bersama Hotman Paris di Metro TV pada Sabtu (30/5/2020), Aisyahrani yakni adik Syahrini membongkar semuanya.

Baca Juga: 8 Tahun Jadi Tulang Punggung Keluarga Gantikan Posisi Uje, Tengok Rumah Umi Pipik yang Jarang Diketahui Publik, Dilengkapi Kolam Renang hingga Gazebo Unik Bak Istana Milik Syahrini

Ia menyebut bahwa Luna dan Reino sudah putus sejak 16 Agustus 2018.

Setelah itu, Reino mendekati Syahrini pada September 2018 yakni saat konser Jambul Khatulistiwa.

Saat itu, Syahrini masih memiliki kekasih lain.