Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Miliki Istana Gedongan di Cinere Senilai Rp 35 Miliar, Tengok Rumah Baru Anang Hermansyah dan Ashanty yang bak Hotel Bintang Lima, Mertua Atta Halilintar Santuy Gelontorkan Dana Demi Ini

By None, Selasa, 4 Mei 2021 | 03:47 WIB

Rela rogoh kocek lagi untuk renovasi, tengok megahnya rumah baru Anang Hermansyah dan Ashanty yang bak hotel bintang lima.

Grid.ID - Baru-baru ini, Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui pindah ke rumah baru.

Bukan di istana Cinere, rumah baru Anang Hermansyah dan Ashanty rupanya merupakan apartemen yang terletak di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Tak main-main, rumah baru Anang Hermansyah dan Ashanty itu bahkan juga tampak direnovasi lagi oleh orang tua Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, sebelum pindah ke rumah baru, Anang dan keluarganya memang tinggal di istana mereka di Cinere.

Dilansir Grid.ID, istana mewah itu dibangun melalui jerih payah Anang dan Ashanty hingga menghabiskan dana sebesar Rp 17 miliar.

Santer dikabarkan Anang Hermansyah dan Ashanty siap melego rumah tersebut dengan harga fantastis, yakni sekitar Rp 35 miliar.

Walau sudah memiliki hunian mewah, Anang dan Ashanty baru-baru ini justru mengaku ingin pindah ke apartemen.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Punya Banyak Perubahan Positif Setelah Menikah, Anang Hermansyah Soroti Peran Ashanty

Bahkan, orang tua Aurel tersebut sampai rela merogoh kocek dalam untuk merenovasi rumah baru mereka.

Penasaran seperti apa potret rumah baru Anang dan Ashanty?

Seperti diketahui, potret rumah baru Anang dan keluarganya itu terekam kala Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkunjung ke rumah mereka.

Momen ini terekam dalam kanal youtube Atta Halilintar berjudul ATTA AUREL ke Rumah Baru ANANG ASHANTY Bukber Sama Mertua, Minggu (2/5/2021).