Find Us On Social Media :

Rela Diboyong Hijrah ke Kendal demi Suami, Chacha Frederica Bocorkan Aktivitasnya Bareng Anak dan Dico Ganinduto yang Super Sibuk Sejak Jadi Bupati

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 4 Mei 2021 | 04:06 WIB

Chacha Frederica dan Dico Ganinduto.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Chaca Frederica merupakan salah satu aktris yang suaminya mempunyai jabatan mentereng di pemerintahan.

Sudah menjadi rahasia umum, suami Chacha Frederica yakni Dico Ganinduto adalah seorang Bupati di kawasan Kabupaten Kendal.

Dico Ganinduto resmi dilantik menjadi Bupati Kabupaten Kendal pada Februari lalu.

Kini setelah sang suami resmi menduduki kursi kepala daerah, Chacha Frederica harus rela diboyong Dico Ganinduto untuk hijrah ke Kendal.

Setelah menjadi istri seorang bupati, tentu ada beberapa hal yang berubah dalam kehidupan sang aktris.

Salah satunya yang diduga berubah adalah, waktu kebersamaan yang dimiliki Chacha Frederica dan anaknya bersama sang suami menjadi lebih sedikit.

Hal itu menjadi wajar, mengingat Dico Ganinduto sekarang mempunyai jabatan penting di Kendal dan harus mengurus banyak hal.

Meski begitu, melalui Instagram pribadinya @chafrederica, Minggu (2/5/2021), wanita berusia 31 tahun itu membocorkan aktivitasnya dikala akhir pekan bersama anak dan suaminya.

Baca Juga: Gunakan Narkoba Akibat Stres Imbas Pandemi Covid-19, Daniel Vokalis Deadsquad: Nggak Ada Panggung Sama Sekali..

Dalam unggahan yang berupa video singkat itu, terlihat Dico Ganinduto dan anaknya, Cassia Shakir Ganinduto sedang bermain di atas tempat tidur.

Chacha Frederica mengatakan, jika akhir pekan sudah tiba, anaknya akan sangat senang menghabiskan waktu bermain bersama sang ayah.