Find Us On Social Media :

Bukan Nadya Arifta! Netizen Justru Soroti Sosok Cantik yang Diduga Kekasih Baru Kaesang Pangarep, Netizen: Nah ini kan Melegakan...

By Maria Novika, Selasa, 4 Mei 2021 | 09:32 WIB

Kaesang Pangarep.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Sosok Kaesang Pangarep hingga kini masih menjadi sorotan publik dengan hubungannya dengan Nadya Arifta.Sempat jadi pusat perhatian publik, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta saat ini masih jadi bahan pembicaraan.Namun bukan Nadya Arifta, baru-baru ini netizen justru menyoroti sosok yang diduga kekasih baru Kaesang Pangarep.Diketahui kabar ini merebak usai kabar putusnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue.Pasalnya banyak ditemukan kabar kedekatan putra bungsu Joko Widodo ini dengan Nadya Arfita.Meski begitu, netizen baru-baru ini tengah hangat memperbincangkan seorang gadis cantik yang diduga adalah kekasih baru Kaesang.Lewat unggahan Instagam @insta.nyinyir pada Senin (3/5/2021), terkuak lah sosok Nabila Javanica yang disebut pacar baru Kaesang.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Jadi Serbuan Netizen Gegara Foto Bareng Nadya Arifta, Kakak Kaesang Pangarep: Kenapa Gue yang Disalahin?