Find Us On Social Media :

Bekerja ke Arab Saudi Sebagai TKW, Gadis Asal NTB ini Justru Mendadak Jadi Nyonya Besar Usai Dinikahi Mantan Jenderal, Kisahnya Viral!

By None, Selasa, 4 Mei 2021 | 10:03 WIB

TKI NTB dinikahi Mantan Jenderal Arab Saudi

Grid.ID - Jodoh memang tidak ada yang tahu, mungkin ini yang dipikirkan Umi Hanan, seorang wanita asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menjadi TKW di Arab Saudi.

Awalnya berniat mencari nafkah, tak disangka di Arab Saudi Umi Hanan justru menemukan jodohnya.

Bahkan status suami TKW asal NTB itu tak main-main karena merupakan seorang mantan Jenderal di Arab Saudi.

Kisah cinta antara Umi Hanan dengan suaminya,Muhammad Khoirullah Asiri ini pun menjadi viral di media sosial.

Pasangan ini juga menceritakan perjalanan cintanya dalam vlog yang diunggah oleh YouTuber Alman Mulyana di kanalnya, yang memiliki 1,75 juta followers.

Video berjudul "Wow!! TKW Mendadak Jadi Jutawan Dinikahi Jenderal" yang diunggah pada 15 April 2021 itu hingga Jumat (30/4/2021) telah mendapat lebih dari 650 ribu views dan lebih dari 10.000 likes.

Alman beserta dua rekannya, Muhammad Kurdi dan Faiz Slamet, bertamu ke rumah sang mantan jenderal yang berasal dari Abha, provinsi Aseer, selatan Arab Saudi.

Baca Juga: Viral Pernikahan Kakek dan Janda Muda 28 Tahun dengan Mahar Rp 50 Ribu, Kisah Cinta Berawal dari Menanam Jagung di Hutan Saradan

Khoirullah Asiri dan Umi Hanan lalu mengajak Alman serta rekan-rekannya untuk melihat-lihat rumahnya.

Kemudian saat mereka duduk-duduk santai di ruang tamu, Khoirullah dan Umi Hanan menceritakan awal mula pertemuan mereka.

Umi Hanan yang memakai cadar hitan dan memiliki kanal YouTube Sahabat NTB mengatakan, dia sudah menikah dengan suaminya selama 16 tahun.

"Kita ketemunya di rumah saudara beliau (Khoirullah)," ujar Umi Hanan menggunakan bahasa Indonesia. Di rumah adik perempuan Khoirullah itulah ia bekerja sebagai ART (Asisten Rumah Tangga).