Find Us On Social Media :

Krisdayanti Rela Rogoh Kocek Rp 1 Miliar untuk Jalani Perawatan Suntik DNA Ikan Salmon, Benarkah Metode Ini Bisa Membuat Awet Muda?

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 4 Mei 2021 | 15:48 WIB

Krisdayanti dikenal sebagai selebriti yang selalu menjaga penampilannya. Ia bahkan tidak segan mengeluarkan uang milyaran rupiah untuk melakukan perawatan kecantikan, salah satunya suntik DNA ikan salmon.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Demi menjaga penampilannya sebagai seorang selebriti, Krisdayanti harus menjalani berbagai macam perawatan kecantikan.

Tak heran, di usianya yang sudah 46 tahun, mantan istri Anang Hermansyah ini masih terlihat awet muda layaknya ABG.

Bahkan, seperti yang diwartakan Grid.ID, Krisdayanti sampai rela mengeluarkan harga fantastis untuk melakukan perawatan suntik DNA ikan salmon.

Kabarnya, perawatan ini sampai harus merogoh kocek Krisdayanti hingga Rp 1 Milyar Rupiah!

Krisdayanti kemudian menjelaskan bahwa tubuh manusia membutuhkan asam lemak omega-3 seperti yang terkandung dalam ikan salmon.

"Karena tubuh kita kan selain karbohidrat. Kita juga butuh lemak dari Omega itu. Makanya pakai DNA salmon," kata Krisdayanti.

Lantas benarkah DNA ikan salmon bisa membuat kita terlihat lebih muda?

Baca Juga: Pantas Rela Gelontorkan Duit Rp 1 Miliar Demi Suntik DNA Ikan Salmon, Intip Paras Ayu Krisdayanti dan Kaki Jenjangnya saat Kenakan Hoodie bak Anak ABG, Netizen Meleleh : Omg Kayak Anak SMA