Find Us On Social Media :

Padahal Baru Saja Nikmati Indahnya Pernikahan, Ali Syakieb Bawa Kabar Sedih Tentang sang Istri yang Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa Gerangan?

By Citra Widani, Selasa, 4 Mei 2021 | 15:39 WIB

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kini tengah menikmati indahnya kehidupan rumah tangga, ditambah dengan kehadiran calon bayi yang tengah dikandung.

Namun, belakangan ini Ali dibuat panik lantaran kondisi kesehatan sang istri yang terlihat menurun.

Ali mengatakan bahwa Margin kerap muntah-muntah hingga demam tinggi.

Tak pikir panjang, Ali pun langsung melarikan istrinya ke UGD untuk mendapatkan tindakan.

"Dia muntah-muntah, terus badannya demam, jadi tadi dilarikan ke UGD," jelas Ali Syakieb, dikutip dari Youtube Indosiar, Selasa (4/5/2021).

Ali dan Margin memang sedang memiliki proyek sinetron bersama.

Hal tersebut seakan menjadi rezeki untuk sang jabang bayi, namun Ali sempat tak tenang saat harus melihat sang istri bekerja keras di tengah kehamilannya.

Baca Juga: Gagal Bersanding dengan Nabila Syakieb yang Kini Jatuh ke Pelukan Cucu Menteri Era Soeharto, Begini Nasib Mantan Pacar Kakak Ali Syakieb, Persunting Wanita Cantik Berparas Bule dengan Profesi Tak Biasa Ini

Margin bahkan terpaksa tak melanjutkan syuting lantaran kondisinya yang terkapar.

Kendati demikian, Ali hanya bisa mendoakan dan memantaunya dari jauh, mengingat adik dari Nabila Syakieb itu masih harus melanjutkan syuting.

Ternyata, sesaat setelah mendapatkan tawaran sinetron, Ali beberapa kali meyakinkan sang istri untuk tidak memaksakan diri.