Find Us On Social Media :

Heboh Lucinta Luna Hamil, Hasil Testpact Positif Pada Pria Ternyata Jadi Tanda Penyakit Berbahaya

By Winda Lola Pramuditta, Rabu, 5 Mei 2021 | 13:32 WIB

Lucinta Luna ngaku hamil

Grid.ID - Pengakuan Lucinta Luna hamil dari hubungannya dengan seorang pria bule belakangan ini jadi bahan 'guyonan' di media sosial.

Bagaimana tidak, Lucinta Luna jelas-jelas terlahir sebagai seorang pria.

Selama ini Lucinta Luna memang mati-matian mengaku berjenis kelamin perempuan, tapi faktanya terungkap bahwa Lucinta Luna telah melakukan pergantian identitas lewat pengadilan.

"Putusan pengadilan sudah menyatakan bahwa yang bersangkutan (Lucinta Luna), pertama menerima permohonan dari pemohon untuk perubahan jenis kelamin dari laki-laki menjadi seorang wanita dengan nama yang lama adalah MF (Muhammad Fatah) menjadi AP (Ayluna Putri)," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020), dikutip dari Kompas.

Baca Juga: Menangis hingga Lemas, Lucinta Luna Tunjukkan Hasil Test Pack Positif Hamil, Netizen Heboh: Om Hamill Om?

 

Menjadi heboh kemudian saat Lucinta Luna mengaku hamil. Demikian yang terjadi setelah mantan personel Duo Bunga itu mengunggah fotonya yang tengah memperlihatkan hasil testpact garis dua.

"Berkah di bulan ini , para artis yang positif hamil jg di bulan ini. Ratu hamilnya samaan dg mba Gigi, Natalie, Paula. Semoga nanti kita jadi besanan ya kalo anak kita udh pada besar," tulis keterangan unggahan @lucintaluna_manjaliita.