Find Us On Social Media :

Posting Foto Bersama Maia Estianty Yang Juga Miliki Masalah Perihal Hak Asuh Anak, Tsania Marwa: Hukum Manusia Belum Mampu untuk Mengatasi Segala Keadilan

By Rissa Indrasty, Rabu, 5 Mei 2021 | 14:00 WIB

Postingan Tsania Marwa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Drama perebutan hak asuh anak antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih terus bergulir.

Seperti yang diketahui, berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Rabu (17/2/2021), artis Tsania Marwa akhirnya mendapatkan hak asuk kedua anaknya dari tangan mantan suaminya, Atalarik Syah.

Kendati begitu, Atalarik Syah masih belum ada itikad baik untuk mengantarkan langsung buah hatinya ke tangan Tsania Marwa.

Oleh karena itu, Tim Pengadilan Agama Cibinong dan pihak kepolisian melakukan eksekusi hak asuh anak pada Kamis, (29/4/2021).

Namun, meski sudah menempuh jalur hukum, usaha penjemputan anak-anak Tsania Marwa di rumah Atalarik Syah justru berujung kegagalan karena beberapa kendala.

Anak-anak Tsania Marwa tampak ketakutan karena kediamannya dihadiri banyak aparat dan memilih mengunci diri di kamar.

Tsania Marwa mengungkapkan bahwa anak-anaknya juga ketakutan karena mengira akan diculik.

Baca Juga: Gagal Bawa Pulang Kedua Anaknya dari Atalarik Syah, Tsania Marwa Tulis Pesan Panjang untuk Buah Hatinya: Mereka Tidak Bisa Menghilangkan Cinta Kalian untuk Umi!

Di samping itu, Tsania Marwa mengungkapkan ada oknum yang sengaja menakut-nakuti anaknya agar tak mau pulang bersama dirinya.

Oleh karena itu, pihak Tsania Marwa pun akan mencari cara untuk membujuk anaknya agar bisa pulang.

Baru-baru ini, Tsania Marwa kembali membagikan curahan hatinya di Instagram terkait dirinya yang gagal mendapatkan anak-anaknya meski sudah memenangkan hukum sekalipun.