Find Us On Social Media :

Acungi Jempol untuk Sikap Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, Fanny Bauty Ngaku Menyesal Pernah Ceritakan Hal Jelek Soal Mark Sungkar Kepada 2 Putrinya : Aduh, Kenapa Saya Malah...

By None, Kamis, 6 Mei 2021 | 20:47 WIB

Hubungannya dengan Mark Sungkar kini bak kakak adik, Fanny Bauty bongkar jasa 2 putrinya yang bikin dirinya akur lagi dengan sang mantan.

Grid.ID - Baru-baru ini, mantan istri Mark Sungkar, Fanny Bauty membeberkan soal sikap baik kedua putrinya, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Bahkan, sikap Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar tersebut diketahui bisa membuat Fanny Bauty akur dengan sang mantan.

Tak hanya itu, sikap Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar juga bisa membuat Fanny Bauty menyadari soal kesalahannya.

Hal ini diungkapkan Fanny Bauty di YouTube Channel Venna Melinda, Rabu (05/05/21).

Seperti diketahui, orang tua Shireen dan Zaskia, Fanny Bauty dan Mark Sungkar bercerai pada tahun 2010 silam.

Usai bercerai hubungan keduanya pun diketahui merenggang hingga dikabarkan kurang baik.

Namun, semuanya kini kembali baik. Hubungan dirinya dan Mark Sungkar bahkan harmonis, pun dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga: Mantan Suaminya Telan Pil Pahit Didakwa Rugikan Negara Rp 690 Juta, Ibunda Shireen Sungkar Asyik Pamer Foto Bareng Suami Bule Barunya hingga Impikan Pergi ke Tempat Ini: Kangen ...

Diceritakan Fanny Bauty, peran Zaskia dan Shireen amat besar, salah satunya adalah mengakrabkan kembali dirinya dan Mark Sungkar.

Ia juga memuji anak-anaknya yang lebih bersikap dewasa daripada dirinya.

"Awal sama Pak Mark itu masih sama-sama emosi, setelahnya 'kita ribut yang ada kasihan anak-anak', yang tersiksa pasti kan anak-anak," tutur Fanny Bauty dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (5/5/2021).

"Tapi Zaskia dan Shireen itu dewasa banget, yang dewasanya artinya dia menerima bahwasanya 'pisah adalah jalan yang terbaik'," ucap Fanny.