Find Us On Social Media :

Biasa Tampil Penuh Karisma hingga Bikin Politikus Keder, Najwa Shihab Kini Terbaring Lemah Seorang Diri, Putri Quraish Shihab Curhat Panjang Soal Aktivitasnya Selagi di Ranjang Rumah Sakit

By Novita, Kamis, 6 Mei 2021 | 17:28 WIB

Kondisi Najwa Shihab pascasakit sudah membaik, inilah sederet rutinitas sang presenter saat di rumah sakit.

Grid.ID - Presenter kondang Najwa Shihab baru-baru ini umumkan kondisi dirinya yang tengah terbaring sakit.

Najwa Shihab yang biasa tampil penuh karisma hingga bikin para politikus keder dengan pertanyaan-pertanyaannya kini tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Kabar jatuh sakitnya Najwa Shihab pertama kali diumumkan langsung oleh program acara yang dibawakannya, yakni 'Mata Najwa'.

Pasalnya, acara 'Mata Najwa' yang seharusnya tayang pada 5 Mei 2021 terpaksa diundur lantaran sang presenter sekaligus jurnalis tengah sakit.

Tak hanya itu, lewat laman Instagramnya, wanita yang akrab disapa Nana itu terlihat mengabarkan kondisinya yang tengah terpasang selang infus.

Ia harus dilarikan ke rumah sakit akibat adanya gangguan pada ususnya.

“Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus,” tulis Nana yang dikutip dari Instagram @najwashihab pada Rabu (5/5/2021).

Baca Juga: Selalu Terlihat Aktif dan Enerjik, Najwa Shihab Harus Dirawat di Rumah Sakit Karena Gangguan Usus, Berikut Cara Menjaga Kesehatan Usus Menurut Ahli